My Constellations

Thursday, September 18, 2008

Bangun Pagi

Kalo udah dikasi tidur kayaknya saya nomor satu deh hehe. Ngga pernah ada keluhan untuk yang satu ini. Malah saya bisa tidur sambil duduk. Beberapa orang di kantor ada yang heran, kok bisa? Bagi saya, kegiatan tidur adalah waktu untuk menyerap energi .

Dan sekarang keadaan jadi berubah. Tidak pernah ada kata tidur siang walaupun itu hari libur. Bangun pagi menjadi lebih pagi dari biasanya. Tiba-tiba aja saya melek dan nggak ngantuk lagi. Bangun dari tempat tidur langsung nyiapin semua kelengkapan Calya (hiks hiks, my bebi terpaksa musti dititip karena nggak ada pengempu dirumah). Setelah itu siapin diri juga untuk ngantor. Sepanjang hari waktu habis buat ngantor dan ngurus keluarga. Amazingly, ternyata tanpa ada istirahat disiang/sore hari, saya masih bisa seperti biasa. Paling kadang ngantuk sedikit which is nggak mengganggu hari-hari. Malah sekarang kalo ngantor saya pake make up (ceileh..). Dulu pake lipstik aja kagak.

Kenapa ya padahal kurang tidur tapi saya masih bisa bangun pagi dan lain-lain?
Rasa Tanggung Jawab.
That’s the answer I guess. Kedatangan si kecil membuat pola hidup saya berubah. Jarang tidur, jarang hang out sama teman, capek ngurus keperluan bebi ma misoa. Tapi rasa tanggung jawab membuat semua dapat dimaklumi. Fase hidup itu berubah-ubah, jadi kita jalani seoptimal dan semampu kita. Semua ada saatnya.

Share/Save/Bookmark

2 Comments:

Post a Comment

<< Home